Rabu, Desember 31, 2008

Xpose Akir Tawun!!! (Renungan Gila!)

31 Desember 2008; 20.00 WITA; dapurnya si kompi

Bertemu lagi dengan si ganteng Oz…hehe…
O, ya ada yg tau gak, pegimane biar tampak muda…soalnya tadi waktu gw di kantor pos, gw ketemu ma duo maya (alias wanita & wanito). Ceritanya gw seh mu nabung di Shar’e, nah pas gw mu ngantrii…ada ce colek2 upil gw. (hahaha…Najis!)

“Om..om..” (Busyet gw dipanggil om?! Gak ngerti pa tu ce kalo umur gw 17 plus)
Sesudah itu yang terjadi adalah pergumulan yang dahsyat (maksudnye, mereka ntu minta bantuan cos kebingungan gmana nulis pengirim di paketnya…lah..cakep2 kok dodol?! Hehe- pizz mbak yu…) Nah, untung gw berjiwa kesatria baja hitam, tak takut aral melintang dan buaya darat mana pun. Hohoho…
Singkat cerita tertolonglah mereka berkat kepandaian tangan gw menulis alamat surat n identitas pengirimnya…dan gw ngrasa malaikat bakal nyatet kekhusyukan gw buat nolong orang..hehe…
Gw pun pergi meninggalkan mereka…hingga mereka terbengong2…ngong..ngong…

Lain cerita, malam ini gw mau mengabadikan dan me-review semua kejadian2 yang gw inget di taun ini…biar gw bisa interupsi diri…hehe…kita mulai…

Januari
Posisi : di Jakarta
Percintaan: Jomblo sejati
Kegiatan: Ngapain ya gw? Oh, iya…gw she masih aktif diperbukuan…masih ngedit sana ngedit sini…n tentunya masih berfoya-foya di Erlangga..ngabisin duit tiap week end buat cari warteg favorit…hakakaaka… oh, iya berhubung waktu ntu gw punya andil (ya meski sedikit…) Esis jadi juara n kita pun plesir ke pantai…ke Anyer…horeee…pantai2…Yang pasti di sini gw maen aneka maenan Air, dari ulai lomba bertahan di Aer mpe gmn caranya ngedapetin duit 150rb dlam waktu singkat di air!!! Wakakakak…untung gw petarung di aer, jadi smua pada kagum akan kehebatan gw! (dikira mirip Anjing laut kali ya…)

Februari
Posisi : Erlangga Jakarta
Percintaan: Lagi2 Jomblo
Kegiatan: Kayaknya masih asyik bergumul dengan naskah deh…hahaha…menyenangkan…sahabat, keluarga baru dijakarta tuh…

Maret
Posisi : Ciracas (tetep diJakarta)
Percintaan: Jomblo wae ah…
Kegiatan: Ya adem ayem..di Erlangga…tapi agak ribet…maklum banyak buku yang harus diselesaikan…Artinya: Kejar Deadline!!!! O, ya gw beli hape dari Aryok temangsang gara2 dy butuh duit…hakakaka…makanya yok…jangan ngutang mulu ma mbok Darmi! Hehe…

April
Posisi : Di kemacetan kota Jakarta
Percintaan: Jojoba (jomblo2 batukmu kuwi!)
Kegiatan: Tetap Kejar Deadline!!!!

Mei
Posisi : Jakarta oh Jakarta…
Percintaan: Blojomblo…Kayaknya hantu jomblo menghantui..Hiiiyyy!!!
Kegiatan: Launching Divisi SMK!!! N buku gw pun jadi…hakakakak… lumayan taun ini gw menelurkan 3 buku…aslinya tu buku bagus lhoo..penuh inovasi…Cuma gara2 pemerintahnya sok pengen murahin buku, kena imbas deh…Penjualan agak susah!!!! Kegiatan laen she, palingan masih maen futsal n nonton bola di Senayan… But, I’m not the Jak, I’m Indonesian Supporter till die! Hehehe…

Juni
Posisi : Mboke! Inyong di Jakarta kiyek…
Percintaan: Lah Jomblo maneh…
Kegiatan: Ini nih…yang paling heboh…gw harus dikirim ke Tangerang n Bogor buat ngebantu penjualan di sana…benere jg gak ngapa2ain…cos yg pusying salesnya..tp sebagai pendamping yg baik, gw pun ikut2an pusing…gara2nya musuh terbesar gw! Polisi!!! Tanpa ba bi bu…beliau (si pembela keadilan n kejahatan di masyarakat) nilang gw dengan sukses! Singkat cerita gw tuh lp gak pake sabuk pengaman mobil . Nah kebetulan yg nyupir si Miki, temen editor jg…
Dari jauh ati gw seh dah padam gumintang…ngliat tu kumis aja gw syerem, kalo gw anak kecil dah berak dicelana kali ya…hehe. Tapi untung gw udah gede, jadi yang gw lakuin adalah ngupil di celana (halah!)…
Seketika pak Pol, panggilan akrab gw ke beliau, menghadang mobil kite, tanpa rasa takut n pamrih…y udahlah damai aja pak!
50 rebu gw pun melayang ke kantong om2 berkumis tebal itu..hiks2..

Bulan ini kayaknya banyak kejadian deh, selain tiap week end diajak ma Pak Bams sekeluarga jalan2, entah ke Puncak (di mana gw naek kuda, n dengan bodohnya gw bak zoro kesemutan berhasil mengandaskan kuda ke parit!! Wakakaka…alias nyusruk ke sungai kecil…untung tu kuda jg jago, jadi ya karena sama2 jago…maka masalah pun teratasi!)


Juli

Posisi : masih ngotak-atik buku (kali ini buku kesenian SD!), tetap di Erlangga Jak
Percintaan: Eh, dah ada yang mau boo…
Cerita di bulan ini adalah gw tetep puyeng ma naskah kesenian SD…huf…Tp, kebahagian gw yg lain adalah…gw berhasi lmenjadi juara di turnamen Kopong Boys PS Tournament!!! Gw berhasil menghancurkan kelaknatan dua klub si Kudis Kocing, n Budi Kovet! Wakakakkaak…

Agustus
Posisi : Sedikit gonjang-ganjing antara Jakarta dan Kalimantan
Percintaan: Yah sebulan pertama…menyedihkan
Kegiatan: Bulan ini kayaknya berakhir dengan Tragis…Betapa tidak…tanda diduga, tanpa dinyana-nyana…Akhir minggu di bulan Agustus…bagi gw adalah kehidupan baru…bayangkan aja, ketiak lo gak tau apa2 dan dalam keadaan mabok naskah, dapat telpon dari orang yg benere lo harapin, tapi kok ya datangnya terlalu cepat…huf…gw tiba2 aja terpanggil buat melanglang buana ke Kalimantan (sebuah cita2 yg luhur dari gw sejak dulu kala) ..melewati 7 samudra n 7 rupa!
Bak sinetron yg penuh adegan tangis Bombay mrica n kedelai, … dr atas kereta gw melambai..lambay…meninggalkan kudis kucing n aryok temangsang membawa peri gw ke jalan yg benar…yah,
Gw pun pergi ke Malinau, sebuah kota di utara Indonesia!!! Wooosss…n naek pesawat pertama kalinya!!! Wakakaka…laen kali gw certain yg ini…gokil abis. Hehe.
AKhir bulan ini gw pun mendarat dengan seribu doa di tangan n pegal2 di badan…Nyampe deh di Malinau… (asli waktu awal datang, gw shock banget!!!) next time ya ceritanya…hehe.

September, Oktober, November, Desember Ceria
Posisi : balik lagi ke Jawa (karena lebaran –sungkem dung ma babe n nyak gw yang udah ngandungin gw mpe gak mbentuk gini.hehe) trus balik lagi deh ke malinau
Percintaan: biasa aja
Kegiatan: Yang pasti pas bulan Oktober..gw puas2in di Jawa sebulan… maen ke mall, nonton di 21, ketemu sohib2 di Jogja, Semarang, ma Jakarta…n gw berhasil ngebantai maen PS dua kopong itu untuk kesekian kalinya.hehe. tapi, di detik terakhir gw mu cabs lagi ke Kalimantan, gw sempet kalah…tapi gak p2…besok gw bantai lagi mereka.
Balik lagi ke Malinau…sebelum plg ke Jawa seh kegiatan gw Cuma puasa sebulan penuh (ya, iyalah orang bulan Ramadhan! Kalo mabok selama sebulan baru kena laknat Tuhan gw…Alhamdulillah gak bolong lah puasanya…)
Bis balik dari Jawa itu, petualangan gw pun dimulai. Tiap week end gw keliling Malinau…mulai ke Tidung Pala, mpe ke Mansalong, n ke Pulau Sapi…sekedar refresing liat hutan ditebangin, kehidupan orang2 Dayak, jalan2 yg banyak lumpur, ma yg baru diaspal. Yah…sebuah desa yg menjadi kabupaten…tentunya banyak proyek di sana-sini..n gw jg termasuk ngurusan begituan (nyairin termin proyek kakak gw). Selain itu gw disini jadi manager, alias yang me-manage segala kebutuhan servis hape..kebetulan teknisinya MA…jadi gw pun gak perlu pusing2 mbongkar hape.hehe.

Sampe udel bodong jg gak akan kelar gw tulis semua kegiatan gw setaun ini!
Tapi, yg pasti taun 2009 gw berharap rejeki gw makin lancer, otak gw di normalkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, n yang pasti proyek jg lancar…hehe. Doain mg gw dpt duit banyak trus bikin sekolah gratisss…AMIIIINNNNN!!!!!

Dan kini gw mau menikmati malam taun baru gw dengan kesendirian di rumah bersama Harry Potter, hehe… oya, rencana kejam gw malam ini adalah: membuat nasi goreng plus2!!! Wakakakakaka!!!!

Catatan terakhir taun 2008: Gw harus lebih banyak bertobat n berobat ke dokter kayaknya!!!
Saraf kegilaan gw makin meningkat!!!!

TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar