Rabu, Desember 31, 2008

Telmie Dang Kereno n Dangus Tiris

30 Desember 2008; 12.10 WITA till die; Dapur

Resep masakan abad ini!
hari ini tepat di detik2 kemunduran taun...gw dapat inspirasi yang keren abis!
gw menemukan resepan masakan yang udah 7 turunan gak dibuat oleh koki sejuta umat, Mike Tison!
gw namakan telmie dang kereno, karena campuran telor, mie, ma udang n dibuat oleh orang keren. Wakakak...

Pertama, udang n telor gw bantai abis, gw kuliti mereka, ampe mereka muak ngeliat muka gw!
Setelah gw kuliti, gw cacah2 sayur sawi pake gergaji mesin! WOOOW!!!
Gw keringin emie gak bertuan itu..
Gw cium2 tu wajan biar aromanya terasa!!!
nah, di detik2 terakhir...ide gw muncyul!
Gw tuang mie, telor, sawi, ma udang laknat itu!!! jadi satu dalam penggorengan!
Sedikit upacara minta doa restu dari jin kompor dapat menambah wawasan didalam otak lo dalam memasak.
Setelah komat-kamit, bibir sexy gw pun berucap!!! NOBEL Perdamaian datanglah padaku!!! Hohoho...
gw campur itu makanan olahan dari hati gw...

Sedikit garam (sumpeh x ni gw gak tau kalo ternyata kebanyakan jg...), tambahi garam dikit lagi...kasih kecap saus tiram...

Rahasia terakhir dari resep ini adalah doa...
sejuta umat telah berdoa untuk kebiadaban Israil dan tentaranya...
kini gw berdoa untuk kemakmuran perut gw..yang semakin keroncongan...seakan berteriak.."Husni! help Me! Husni I lup Yuuukkk.."
Sialnya, datang berandal kecil dirmh gw...hohoho!!!
Untung MAKANAN GW JADI MAAN!!!!

Gw cemplungin tu makanan spesial gw dihari anti israil ini...
Gw taru dipiring gw, gw jilat2 dulu tu piring biar rasanya makain semlohai..

And then, gw mau coba, tapi...duh...atuuuuttt....
Rasanya...Teman...
Woooww....

DAmn!!!!
Asiiiin... cuy!!!!
shial!!!

Untung emang gak kemana, tu bocah butut yang datang kerumah (yg ternyata ujung-ujungnya cuma minta duit gw
buat beli layangan)

Gw kasih racun aja...gw kasih tu makanan ke dy!!!
wakakakakak!!
Tapi tenang kawan, dy lum koit kok...
Moga aja gak seh...kan berabe, bisa2 keartisan gw makin menjadi2 masuk Buzer!!!

Eh, lo tau gak pade?
He said, "Om, makananya enak!!!"
WoOOWW!!! Amazing Man...!!

Gw pun terharu...air keringat gw bercucuran...pantat gw mpe kering kerontang...uuuwwwhhh...
so tweeeeettt...

Gw pun berdiri bak pahlawan menang di medan perang! dengan kepalan tangan membaja...
gw pun berjanji, "Gw akan masak lagI!!!"
kali ini di tengah hiruk pikuk para pelaku taun baru...gw akan membuat gempar dunia fana!!!!
Wakakakaka...

Dan Malamnya…Perjalanan memasak pun berlanjut…kali ini gw namain udang saus tiram manis alias dangus tiris. Pengen tau rasanya…try this at home:

Ø Resep: Udang dipritili alias dibongkar tu kulit2nya…mpe gak berkepala n berkaki juga. Trus, di kasih tepung bermerek, digoreng, nah yang terakhir ini adalah cara terdahsyat…Setelah masyak, campurkan saus tiram plus saus manis jadi satu! Wohohoho…
Padukan dangus tiris dengan seonggok nasi pilihan di piring, pake merek dalam negeri ya! Tapi, kalo lo mau coba-coba bisa dipadu juga ma singkong atawa mie (kalo cara yang ini kayaknya gw agak ragu juga…) Silakan mencoba.
Ø Sebelum makan, lakukanlah pemotretan > Pose Poto: Posisi lidah di bawah piring n tetesken sedikit air liur untuk menambah rasa penasaran Anda. Jangan lupa gigit tu piring biar lo makin penasaran. Percobaan ini hanya bisa dilakukan di ruang tertutup n di bawah standar pengamanan FBI!
Ø Nah, yang terakhir doa untuk bapak, ibu, kakak, adik, sodara, tetangga, pacar, atau bini muda, biar pas makan lo gak koit mendadak!

Itu, sedikit resep dari Chef Oznie…
Ah, besok dah tanggal 31 neh…kayaknya gw bakal berpikir lebih keras nih buat cari cara biar taun baru gw gak ngebosenin. Huf…
Good Nite…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar