Rabu, Desember 31, 2008

Dung…dung…Plung… (nama latinnya: Basketusketus)

24 Desember 2008; 17.20 WITA; Basketball Stadium of Malinau


Gila, ini momen paling heboh dari gw selama gw melanglang buana ke pelosok Malinau ini…(benere biasa aja seh, Cuma berhubung gw emang dah lama gak nyentuh bola basket…jadi ya…gimana gitu.hehe.)

Satu hal yang udah gw idam-idamin yaitu, maen Basket! Setelah gw inget2 terakhir gw maen basket ntu di Jogja…ya, usaha gw waktu itu seh ikut nglolosin tim SMU gw, dari divisi 1 ke divisi utama…tapi bis ntu gw dah luluz, jadi gak bisa merasakan atmospir kompetisi tinggi di Jogja. ;(

Nah berhubung gw dah lama gak maen, eh tiba2 dengan diiringi suara gemuruh kentut di langit2 jok motor gw…gw pun bersama kawan gw (inisial Y alias Yudi) sore-sore bolong berbekal motor Spin KR (Knigt Rider atau istilah kerennya tu motor gw namain: si imut) mendapat ide untuk melenggang menuju ke sebuah tempat, benere gw cuma mau ngecek aja, cos slama ni gw ngrasa tu lapangan kayak perawan aja. Belum terjamah oleh lelaki2 biadab yang suka maen basketusketus.

Gw n Y pun melenggang bak penari striptis di motor gw…setelah nyampe. Gw terkagum-kagum, tersepona-pona oleh keindahan alam liar tu lapangan…wah, wah, bener-bener dah…tu lapangan yg ada amburadul! Bayangpun, dimana-mana yang ada sampah minuman n ups! (si Y nemu kon&%m tak bertuan, nah lho!)

Akhirnya, sore yang rada gelap itu, gw nekat beli bola basket untuk ngisi kekosongan gw, n dah lama jg seh gak nyentuh bola basket…n sore itu pun keringat gw berakhir dengan indah di bulu ketek!
Wakakaka…

Pelajaran hari ini: Setelah gw jilat tu keringat…ternyata asin…wah gimana ya, kalo setiap manusia memproduksi keringatnya buat dijadiin garam!!!

–Jangan sampai terjadi dah, bakalan gw sumpahin tu yang ngebikin!! Amit2 jabang bayi!–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar