Rabu, Desember 31, 2008

Kenapa gw ngeBlog!?

1 Desember 2008; 13.30 WITA; Ma si Kompi

Setelah melalui perjalanan panjang, hari ini gw nongkrong lagi di depan si kompi. Kali ini gw mau menuntaskan misi balas dendam buat ngasih tahu, kenapa ni gBlog (baca:Blog yang bego) namanya Ups! N gak penting! N kenapa ni gBlog harus ada!

Pertama, karena gw berharap di akhir taun gw menemukan sesuatu yang berbeda dari hidup gw…makanya namanya ups! (gak nyambung ya? Iya, gw jg tau kok…)

Kedua, gak penting karena emang gak penting banget nih…mau dibaca, mau dihina2, dipuji2, dicaci maki, disumpah serampah, atao mau diciumin mpe bibir lo jontor jg ni blog gak akan ngaruh pada kepribadian gBlog ini n makin mempertegas bahwa ni gBlog emang gak penting banget!!

Ketiga, setelah gw ramu2 pake jamu telor asin di pagi hari…akhirnya jadi jg ni gBlog …yang pada akhirnya nanti gw harap ni gBlog jadi suatu wadah buat membebaskan mereka yang berkonflik, seperti israil n palestin, ato om Agung n mbak Marcela, Chris John n Chrispatih, PSSI ma suporternya, pak Bupati ma tante Artis, atao siapapun… kali aja ni gBlog dapet nobel perdamaian kan keren tuh…
-hehe-

Keempat, gBlog ini gw buat karena gw terispirasi oleh perjuangan kakek buyut gw dalam menumpas segala bentuk kejahatan n menumpas segala bentuk kezoliman di bumi pertiwi Indonesia…karena melalui gBlog ini akan memunculkan kader2 manusia Indonesia yang seutuhnya dan tanpa pandang bulu (iyalah, ngapain bulu dipandangin…mending kalo bulunya seksi, kalo keriting semrawyut pegimana? –hehe-)

Kelima (terakhir neh), gBlog ini bakal berarti buat gw..karena mungkin suatu ketika anak gw, cucu gw, cicit gw, atao cicitnya cicit gw ngliat kisah liar kakek n opa2nya…sapa tau gw jadi inspirasi mereka, kayak Obama terinspirasi oleh Nidji...Nah lo?!

Keenam (sempeh, ni yang terakhir!), melalui blog ini gw bisa kaya!!!wakakaakakak…

Udah ah, gw mau nyiapin pesta malam taun baru ini. Malam ini gw mau maszzakk lagi!!
Kyahahahaha…

Sedikit curhat: Gw lagi alone dirumah neh…Kakak gw di Tarakan, si Y di Jakarta, si MY lagi kawin di tanjung Selor, si MA gi di Jawa…
Gw??? Yah, ngedekem aja dirumah…Tapi gak pa2 malam ni gw mau posting catatan akir taun gw yang terakhir n berbuat kekejian di drmh...hehe..tunggu yee….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar