Rabu, Desember 31, 2008

Hari Sial = Grusakkk! Gubrakkk!!! Auw..wauuu… (Kecelakaan bu?)

26 Desember 2008; Kalo gak salah seh 15.10 WITA; Setaban-Pulau Sapi Street, Malinau

Tragedi itu pun terjadi…Ibarat kata, sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh jua…nah gw, sepandai-pandai gw naek motor, nyusruk jua!!

WaaaaaaQQQ!!!!

Waktu itu pas berangkat gw gak ada feeling apapun, palingan jg perut gw yang eneg, gr2 kebnykan makan sambel semalem, mungkin gr2 sambel gw sendiri x ya…jadi makan tuan, huf…

Lanjut, gw ma si Y ceritanya gi asyik2nya jalan2 siang. Dalam otak gw udah berpikir bahwa tu hari harusnya indah. Dalam otak udah gw susun, gw bakal menikmati siang ini di air Terjun apa ya namanya!? Kok gw jadi lupa neh, apa epek tabrakan ya? Bodo ah…
Nah, trus gw pun yang didepan, secara gw dulu mantan gurunya Valentino Rossi, nah sejauh ini aman-aman aja. Dari rumah, mpe ke air terjun..(Aha! gw inget! Namanya air Terjun Taras, cos adanya di desa Taras) lo tau gak? Ntu air terjun tu masukkk banget..jadi cuma lewat jalan setapak aja..dulu sebelum ama si Y, gw pernah ke sini ama, sebut aja MA, nah, waktu itu seh kelabu banget gara2nya mu nyariin air terjun aja susah banget…bayangpun, gw ma dy nyusruk mpe 7x!!! gr2 jalannya licin banget bis ujan n blm di aspal (Ya, iyalah sapa jg yang mau ngaspal tu jalan, cos tu jalan emang buat 1 motor aja! Boro2 ngaspal tu jalan, jalan yang laen aja banyak blm diaspal! Emang seh, di sini masih banyak jalan yg belum diaspal…ya, secara kabupaten baru gitu…harap maklum.)
Udah tuh mpe aer terjun…Badala! Yang kudapati ternyata cuma air tenang, batin gw, “Mana air terjunnya bung?!” sumpah gw ketipu oleh mulut manis, sebut aja MY, yang katanya ada aer terjun di desa Taras. Ternyata Cuma aer ngaler, n bunyi gemericik. Btw, di situ juga ada rumah kayu tak berpenghuni n ada tulisannya “Dilarang berbaku $%&tot di sini!” Kayaknya mulai gak beres neh…

Uuuw..syereeeeemm.Gw pun melanjutkan perjalanan ke Pulau Sapi. Kenapa disebut Pulau Sapi? Karena tentu saja banyak sapinya? Salah!!!! Yang bener (kayaknya seh…) di sini dulu banyak yang ternak sapi, n sekarang, yang gw liat seh cuma ladang tempat bekas nernak sapi. Di sini gw nemu jembatan kayu…uwh, sumpeh gw takut banget..cos tu jalan aja Cuma setapak jg…jadi harus gantian…nah rencana jg, kita dah bawa kamera tuh, kita mau poto2..
Eh, tu kamera Yudi tiba2 tak bernyawa alias mati…fotonya nge-blur semua! Kayaknya ketidakberesannnya mulai tampak…Akhirnya, gw nekat cuma moto pake hp gw yang aduhai…hiks2… Padahal ada view yang keren banget di situ…

Perjalanan berlanjut bu…Muncul ide dadakan seh…kita menuju ke Setaban. Ya, sebuah desa setelah pulau Sapi. Belum nyampe sana, si Y nemu sungai…kita pun berhenti…Kawan, kali ini gw kagum, bener-bener kagum…tu sungai…jernih banget… n katanya emang banyak yg kesitu n mandi di sono (Wah, kok ya pas gw gak ngedapetin orang mandi ya…yang ada jg anjing berak!!!)

Kali ini gw pun memutuskan untuk balik lagi ke rumah.
Tragedi pun dimulai…
Pantat gw mulai gak nyaman…otak mulai kacau.

-Jalan Tanjakan- Kecepatan = + 40 km/jam
-Jalan Turunan, berbatu gak Beraspal, n tiba2 muncul tikungan biadab!- Kecepatan = + 45 km/jam, tiba2 gw kaget, sedikit tak sadarkan diri...dan (WOII BUNG!!! Rem Belakangnya gak fungsi!!! Mampus gw..mapnyuzzz…)Terpaksa pake rem depan! (daripada gw nyusruk di semak n tiba2 dari semak2 muncul buaya…bisa dimakan gw!)
Dengan segenap keberanian…gw banting tu stir ke kanan…n bener2 kebanting cuy!

AAAGGGHHHH!!!! GRUUUSAAAAAKKK!!!! GUABRUKKKGG!!! Auw..auww….

Gw n si Y pun jatuh dengan indahnya…Gw ngecek kaki gw..masih ada, idung gw…masih ada, wajah eksotis gw…masih ada, badan gw…masih normal, otak gw…sedikit kacau!!!

Gw pun langsung berdiri (Takut, tiba2 ada cewek, n pas nengok, gw dalam keadaan nyusruk dengan posisi gak keren!!!Amit-amit dah…hehe.) Darah pun ngucur dari lutut n jempol gw…cur…cur…
Dan sore itu tragedy tikungan maut pun berakhir…Finally, sorenya bis tabrakan, gw tetep maen basket!!wakakakak…
Paginya….mampus gw…badan gw remek, gak bisa gerak…AAAGGGH!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar